L2f009076's Blog

January 15, 2010

akhirnya dkp selesai..

Filed under: Uncategorized — l2f009076 @ 1:44 pm

23 desember 2009,,,

itu deadline yang seharusnya ditepati buwat anak2 yang ikut prak.dkp semester nie,,

tapi,seperti biasanggak namanya anak indonesia kalo nggak molor,,,dan nggak angk.2009 kalo nggak bikin senior marmos,,,

suasana udah mecekam,,,mana ta belum di ACC sama asdos pembimbing (Mas coco) dan kordinator praktikum (Mas Tobing),,,TA nya juga belum sempurna jadinya…bingung,pusing stress,,pokoknya jadi satu..

sampe menjelang jam deadlime yang ditentukan,,kita belum juga selese..kelompok q terdiri dari q, adis ma war,,,si war udah selesai TA nya dan udah ditandatangani semua,,,kasian dya,,dya yang bertugas mengeprint laporan setebel dan sebanyak itu untuk kita bertiga…co cweet banget katanya,”Kalo kalian nggak perempuan,pasti laporan nya kalian udah q tinggal”.hehehe,,enak banget punya anggota kelompok kayak si war,,tapi da negatinya juga sie,,,war kalo nanya terus2an,,dan cerewtnya minta ampun,,kalo sms masalah tugas harus dibales,,dan kalo nggak dibales,dya sms trus,,,hehehe,,ngabisin pulsa ja tu anak..Intinya, karena war udah selese hampir semua nya dya bertanggung jawab buwat kelengkapan isi laporan,,y kayak daftar isi dan lain sebagainya..

beda lai ma Adis,,perempuan yang satu nie lagi sibuk ngurusin TA nya,,mana waktu hari H-nya tiba2 asdos nya menghilang,,hhuhuhu,kasian sekali nasibnya,,untung tandatangan asdosnya(mbak Nana) boleh digantiin ma koordinatonya(Mas Tobing)…berbeda dengan war,,adis nie termasuk orang yang menurut q nyante buat hal2 kayak ginian,,dya nyari asdos dadak,,dan bahan TA juga dadak,,ya mungkin gara2 dia ikt pendas y??jadi dia g sempet bwt nyari2 judul TA,,,selama masa penantian pra jilid,,adis bikin TA nya terus..dan jangan sampe mengusiknya,,karena dia sangat gahar dan tiba2 meledak kayak pop corn,,hehehehe

beda lagi sama diriku,,pertama q udah nyari judul tris ganti lagi soalnya q g menguasai judul TA yang q buat,,mas asdosnya juga bingung,,makanya mendingan ganti j,,,hehehe…jujur,,q nggak punya laptop bwt ngerjain TA dan q juga nggak punya komputer di rumah yang siap lembur buwat ngerjain TA,,selama ini,,kalo buwat laporan q selalu dipinjemin sama WAr buwat gantian ngerjain laporan dkp…untung saja,,farich mau  pinjemin laptop nya waktu dia pendas,,jadi bisa nyicil2 dikit,,tapi waktu itu,,q harus juga negerjain lporan terakhir yaitu laporan WEB…Alhamdulillah entah bagaimana tiba2 dengan ajaibnya TA qbisa jadi,,dalam waktu pembuatan TA banyak setan2 di sampingku yang membisikkan untuk ngedrop j dkp semester nie,,kataku”Enak wae,,q udah capek2 buat laporan,,masak harus ngulang taun depan???”,,,dengan niat itu q akhirnya bisa menyelesaikan TA q…hehehe

karena deadline tanggal 23 tidak terpenui,,makamas tobing berbaik hati memberikan kita dispensasi waktu,,pra jilidnya tanggal 24 j jam 11 siang,,tapi tetep ja molor,,hehehe..alhamdulillah baru bisa nyelesai in sekitar jam 10 male,,nelat banget ya,,,hehehe

seneng udah selese dkp nya udah sidang juga tanggal 26 desember,,tapi  ngrasa kehilangan, kehilangan kericuhan saat pembuatan laporan sama kel.21 yahud q,,dan q juga kehilangan seorang teman q,,,

Advertisements

December 14, 2009

pusingggggggggggg!!!!!!!

Filed under: Uncategorized — l2f009076 @ 3:31 am

pusing!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

pusing mau ngerjain laporan vb ma pemrograman web tap kok g tau juntrungan nya kemana?????????

some body help me!!!!!!!please………..

ta bwt dkpq apa lagi???????????????blm kepikiran dan gimana lagi tuch buat nya…….

bingung dewe…!!!!!!!!!!!!

mana war juga nggak tau gmana bwt laporannya,,adis blm pulang dari bepergiaan nya….hupf..bingung dah nie,,,

marah!!!!!!jengkel!!!!!!!!kesel!!!!!!!!nggak tau harus berbuat p…

untung nggak begitu meledak-ledak marah nya,,,soalnya di almuhandis sambil dengeri orang lagi baca al Quran,,,bikin hati lumayan tenang…

haduh!!!!!!!!tapi tetep j bingung!!!!!!!!masak pengajuan ta dan batas acc bsk tanggal 19 des,,sdgkan q harus bisa nyelesain tu sblm tanggal 19 des,,,soalnya d acara keluarga yang nggak bisa ditinggal……..

teman2 tolong q… Adis,,,cpt pulang bawa oleh2..hahaha,,, dan War,,,py jal ki laporan ne??????????????

mbak2 dan mas2 asisten,,,tolong berbaik hatilah dengan kami…hhe

=p

December 4, 2009

Borobudur,,

Filed under: Uncategorized — l2f009076 @ 4:13 am

Borobudur? Candi Budha di Magelang.

Siapa sih yang engga tau..

Borobudur dibangun Raja Samaratungga, salah satu raja kerajaan Mataram Kuno, keturunan Wangsa Syailendra. Berdasarkan prasasti Kayumwungan, Hudaya Kandahjaya (Indonesia) mengungkapkan bahwa Borobudur adalah sebuah tempat ibadah yang selesai dibangun 26 Mei 824. Nama Borobudur sendiri menurut beberapa orang berarti sebuah gunung yang berteras-teras (budhara), sumber lain mengatakan Borobudur berarti biara yang terletak di tempat tinggi.

Bangunannya berupa punden berundak terdiri dari 10 tingkat. Dulu tingginya 42 meter, setelah direnovasi menjadi 34,5 meter karena tingkat paling bawah digunakan sebagai penahan. 6 tingkat paling bawah berbentuk bujur sangkar dan 3 tingkat di atasnya berbentuk lingkaran dan satu tingkat tertinggi yang berupa stupa Budha yang menghadap ke arah barat. Setiap tingkatan mempunyai arti, yaitu melambangkan tahapan kehidupan manusia. Sesuai mahzab Budha Mahayana, setiap orang yang ingin mencapai tingkat sebagai Budha mesti melalui setiap tingkatan kehidupan tersebut.

Hem,, buat lebih lengkapnya, bisa buka di http://www.yogyes.com atau google aja y.. hehehe ^^v

December 3, 2009

tugas is never ending

Filed under: Uncategorized — l2f009076 @ 2:57 pm

tugas2 q menumpuk…mungkin karena belum menemukan formula yang pas buat memanage waktu yup…

aneh lho,,dulu kayaknya waktu 24 jam itu sudah sangat cukup,,tapi semenjak melangkahkan kaki di elektro kok 24 jam cepet banget abisnya y??

tugas – tugas q masi banyak banget yang tergeletak dan belumsempet buat di urusin…capek dan masih bingung ngatur waktunya,,,hhe…padahal kata mbak2 dan mas2nya semester satu g d apa2nya dibanding semester setelahnya..

wuihh…beratt juga yup..hhe^^

tapi q masih bingung dan bertanya2 dulu mbak2 dan mas2nya ngrasain seperti yang q rasain nggak y??bingung waktu jadi maba di elektro..bingung harus ngerjain p padahal udah tau kalo tugas menggunung..tapi kok sepertinya ip mereka di semester awal baik2 saja y???

wah,,,harus minta formulanya nie..hhe..biar bisa punya ip bagus dan tugas2 nya nggak kececer kemana2..kan bisa ngebanggain ibu juga,,,hhehehe…=p

November 26, 2009

keSan pertAma di ElekTro

Filed under: Uncategorized — l2f009076 @ 9:40 am

sebagai maba kesan pertama masuk elektro yaitu mengerikan dan merupakan dunia yang sangat baru untuk aku jelajahi..

di elektro,,,q menemukan hal 2 untuk pertama kalinya q jalani,,misalnya:

  • pertama kalinya jmlah cowok lebih banyak dari jmlah cewek…di sini q baru bisa ngrasain pertama kalinya sekolah yang kayak anak stm,,hhe
  • merupakan sekolah terjauh,,,biasanya klo q sekolah g jauh2 banget dari rumah…jadi bingung transportasinya gmana????????
  • pertama kali,,sekolah yang jam nya melebihi orang kerja,,,y walaupun kuliahnya g sefull itu,,tapi tugas2 nya tu lho yang minta ampun,,,hahaha
  • pertama kalinya ngrasain ospek terlama sepanjang q sekolah…entah kapan nie dilantiknya,,,mga2 senior cepet nglantik y..hhe
  • pertama kalinya q bisa kenal sama orang 110an lebih dalam waktu 3 bulan,,,menurut q itu rekor yang membanggakan,,,karena dulu tmn2 sekelas j perlu ngapalin sampe 6 blnan padahal jmlahnya paling banyak 40 org,,
  • pertama kalinya mau nyoba yang berbau2 komputer,,,jujur aja ya,,dulu q nak gaptek,,walau sekarang jg masih sih..hhe,,,tapi setidaknya sekarang mau nggak mau q harus bisa…
  • pertama kalinya di ejek sama temen2 satu angkatan,,,bisa bayangin males nya kan???kadang males sie,,tp q jg mikir tu bentuk kepedulian mereka sama q,,,tp???g usah gitu napa??
  • pertama kalinya bisa nganggep tmn2 q tu saudara ku,,,walaupun ada yang bandel dan nyebelin banget sie mereka,,,tapi klo ada yang mukanya g enak,,kayaknya gmana gitu…hhehe..mungkin karena senasib sepenggungan kali y di elektro…hhe
  • pertama kalinya waktu tidur dan makan q keterrrr,,,,hhe

tapi,,mau gimana pun..rasanya menyenangkan bisa menjadi salah satu orang yang punya kesempatan gabung jadi warga elektro undip…

walaupun capek,,,kesel,,,menyita banyak waktu luang,,,tetep aja nyenengin,,,p lagi ternyata q g sendirian.. karena ada temen2 angkatan 2009 yang selalu mensupport dan ngasih semangat,,,dan  salah stu alesan kenapa q masih bertahan di elektro,,karena q g mau kehilangan tmn2 E-Goldwin q…hhe (so suit to..)..=p

November 24, 2009

profIL diRie…

Filed under: Uncategorized — l2f009076 @ 3:11 am

sama ikan

mau lebih kenal sama orang yang bikin blog nie ????

liat dulu nyok profil nya..hhe

nama yang buat : panGeStuNningTyaS diaH laRasati

biasanya sih dipanggil tyas..

dia lahir di semarang kota tercintanya pada tanggal 25 Maret 1992..

dia pernah sekolah di sd KaRtini  03 semarang,, smp 3 SemaRang,,dan sma 1 SEmaRang,,dan sekarang lagi jadi maba di elektro Undip dengan NIm L2F009076…hhe

cita-citanya untuK saat Ini adalah pingin biSa lanCAr kuLiah nya,,karena meNurutnya kliah bEda banGEt m sma,,klo sma iSinya cm OngkanG-Ongkang dan Nyante banGet..beda ma SekaranG,,dya harus Bisa berAdaptaSI denGAn baik di Elektro yanG sisTEm nya beDA bgt m sma1..hhe

cita-cita jangka panJngnya bisa jdi ST dalam Jangka wakTu 4 taun,,amien..biSa jdi ST yang bergUna bagi nuSA dan BAngsa,,biSa kerJa dengaN mudah Yang sesuai DengAN  iLmu yang dipeLajari,,y kYkjd GM TElKOM to diRUT pLn…amien,,

oy,,semuA ciTA2 ny diDAsarkan pada 1 hal yaitu,,dia Pingin NGebahaGia in kelUArganya,,terutama ibunyA..( co cuit to)..hhe

baginYa 1 musuh lebiH baNYak dari pAdA 1000 TeMan,,karna dia g punya tmn sebnyk itu..hhe..tp dya berkeingina menimbulkan kesan yang Baik di Hati tmn2 nya,,waLAupun mesTi ada oRang yang SebeL juga kali y ma Dya..hhe

hiDup itu buKannya tanpA maSAlaH tapi BaGaimAna Cara meNyeleSaikan Masalah itu..(tua bgt yup)..hhe,,

apa lagi Yang maU ditanYAin,,menDing tanYA langSUng m OrangnyA j Ya..hhe =p

dya sangat senang bisa jika kalian bisa jadi temannYa..^^

November 18, 2009

Hello world!

Filed under: Uncategorized — l2f009076 @ 3:04 am

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

Blog at WordPress.com.